Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Minggu, 17 Oktober 2010

JAKARTA - Okezone. Di era demokrasi saat ini, para demonstran akan melakukan cara apapun agar pendapatnya bisa didengar pemerintah. Seperti yang dilakukan korban dan keluarga korban pelanggaran HAM berat di depan Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat Minggu (17/10/2010).

Meraka menggelar pasar tradisional dengan tema "Pasar Lupa". Namun tak seperti pasar tradisional umumnya, mereka memperjualkan barang dagangan tak semestinya. Sejak pagi puluhan keluarga korban dan korban pelanggaran HAM mendirikan tenda-tenda kecil untuk menggelar dagangannya.

Mereka menjual berbagai tengkorak manusia, foto korban kekerasan dan keadilan. Mereka juga menjual makanan yang namanya menggambil nama pejabat negara di antaranya Roti Bakrie Bakar, Bubur Lapindo Ical, Soto Otot Hendropriyono, Sop Janji Manis SBY, dan diskon kepala manusia sebesar 50 persen.

Koordinator Kontras Haris Azhar mengatakan, aksi tersebut sebagai pembuktian bahwa saat ini rakyat yang mengerti pemerintah bukan pemerintah yang mengerti keinginan rakyat. "Mereka (pemerintah) semua kebijakan selalu berbicara pasar, maka dari itu kami gelar pasar tradisioal hanya isinya saja yang berbeda," terangnya.

Tak hanya menjual makanan, aksi ini juga menyuguhkan teatrikal dan hiburan dangdut keliling yang membawakan lagu-lagu bertema janji dan pengkhianatan

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -