Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Kamis, 30 September 2010

TEMPO Interaktif, Jakarta -Satu orang korban meninggal dalam kerusuhan sidang Blowfish di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dibawa ke Rumah Sakit Pusat Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Frederick Philo Letlet, korban meninggal itu awalnya dibawa ke rumah sakit JMC, Jakarta Selatan. "Saat sampai disini sudah meninggal dunia, sehingga langsung dibawa polisi ke RS Polri," kata Kepala Keamanan Rumah Sakit, Sutopo Subagio pada Tempo, Rabu ini.


Pria kelahiran Merauke, 3 April 1987 itu mengalami luka bacok parah di bagian kepala kanan, mata kanan, dagu, lengan kanan, dan perut bagian kiri. Jasad Frederick sampai rumah sakit JMC sekitar pukul 14.15 WIB. "Karena sudah meninggal sehingga langsung dikirim ke RS Polri," kata Sutopo.

Selain Frederick, 3 orang korban luka dalam kerusuhan itu juga sempat dibawa ke Rumah Sakit JMC. "Namun juga tidak dirawat di sini, tiga orang luka itu langsung dibawa ke RSPP dan RS Medistra," lanjut Sutopo.

Namun Sutopo mengaku tidak tahu nama para korban tersebut. "Namanya kami tidak tahu, saat itu tanpa identitas dan tidak sempat dirawat di sini," katanya. Meskipun begitu Sutopo mengaku bahwa salah satu korban luka adalah anggota polisi. "Anggota polisi yang luka dibawa ke RSPP, korban lain ke RS Medistra," katanya.

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -