Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Minggu, 17 Oktober 2010


JAKARTA - Okezone. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumpulkan pimpinan lembaga negara di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Jakarta besok, Senin, 18 Oktober. Sejumlah isu aktual termasuk kabar 'penggulingan' pemerintah lewat aksi unjuk rasa 20 Oktober akan menjadi topik utama pembahasan.

"Pembahasan tergantung pertemuan sendiri, apa ada yang mengangkat isu tersebut. Terbuka kemungkinan untuk membicarakan itu, atau apapun hal terkait situasi terkini," kata Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifuddin saat dihubungi okezone, Sabtu, (16/10/2010) malam.
Lukman menjelaskan, petinggi lembaga negara yang akan hadir selain SBY-Boediono adalah pimpinan MPR, DPR, DPD, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Ketua Komisi Yudisial Busyro Muqoddas, Ketua Mahkamah Agung Harifin A Tumpa termasuk beberapa pimpinan lainnya.

"Pimpinan lembaga negara selain silaturahim nasional juga membicarakan masalah aktual yang terjadi sekarang ini yang harus ditindaklanjuti bersama," sambung politisi PPP ini.

MPR sendiri akan fokus membahas empat pilar kehidupan negara yakni UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Secara pribadi, Lukman menekankan pada pentingnya menghormati asas keberagaman di Indonesia.

"Karena itu keragaman harus dilihat dari potensinya bukan justru dijadikan penyebab timbulnya hal-hal yang negatif yang mengakibatkan pertentangan dan perselisihan di masyarakat," jelas dia.

Pertemuan rencananya akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB di Gedung Nusantara V Komplek MPR/DPR, Senayan, Jakarta. "Pertemuan dilakukan tertutup setelah selesai akan ada jumpa pers," tutup Lukman.

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -