Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Minggu, 17 Oktober 2010

SABTU, 21 AGUSTUS 2010, 06:49 WIB


VIVAnews - Sekitar 60 ikan paus mati di sebuah pantai di Selandia Baru. Ikan Paus itu mati setelah terdampar di pantai tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Carolyn Smith dari Departemen Perlindungan Alam Selandia Baru. Carolyn mengumumkan bahwa lebih dari 60 ikan paus ditemukan mati di Pantai Kaitaia di Selandia Baru. Ikan paus itu tak dapat diselamatkan karena regu penyelamat tak cukup waktu untuk bisa menyelamatkan paus-paus itu.
Carolyn menduga ikan-ikan itu sebelumnya terdampar terlebih dahulu. Dia yakin akibat terdampar itu membuat mereka tak bisa bertahan hidup. Demikian seperti dilansir dari allvoices, Sabtu 21 Agustus 2010.

Carolyn menambahkan sebenarnya ada sekitar 73 ikan paus yang terdampar tetapi ada beberapa diantara ikan-ikan itu yang menyelamatkan diri dengan kembali ke laut.

Departemen Perlindungan Alam itu menjelaskan ikan paus jenis pilot itu terdampar sejak Kamis malam kemarin.

Beberapa relawan sudah berusaha keras untuk mengembalikan ikan berukuran besar itu ke laut. Tetapi, tak mudah untuk melakukan hal tersebut.

Terdamparnya ikan paus di pantai Selandia Baru bukan baru terjadi pertama kali ini saja. Desember lalu, sekitar 100 ikan paus juga terdampar di pantai di negara tersebut dan kemudian mereka tak dapat bertahan hidup alias mati.

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -