Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Senin, 13 September 2010

Minggu, 12 September 2010 14:10 WIB
akarta (ANTARA News) - Suatu virus email dengan iming-iming link ke film seks gratis telah mengakibatkan masalah besar pada berbagai perusahaan di seluruh dunia akhir pekan ini.

Seperti diberitakan Daily Mail, virus trojan dengan judul "Here you have", memenuhi kotak masuk dengan berbagai email setelah menginfeksi address book pengguna.

Terdapat beberapa kejadian ketika virus tersebut merusak sistem email perusahaan-perusahaan karena banyaknya pesan.Trojan adalah program jahat yang bersembunyi di dalam file komputer.

Virus ini datang sebagai email dengan baris subjek 'Here you have" dan mengundang pengguna untuk mengklik link ke file PDF. Salah satu varian yang paling banyak adalah ajakan link untuk gratis 'unduh seks'.

Jika pengguna melakukan tawaran itu, artinya virus diunduh ke komputer dan menyebar ke semua kontak di account email. Virus jenis worm ini juga mencoba untuk mematikan semua perangkat lunak anti-virus yang terinstal.

Kalimat "Here you have virus" jadi salah satu frase yang paling dicari di Google.

Salah satu versi email bertuliskan "'Hello: This is The Document I told you about, you can find it here' and includes a link to what looks like a PDF."

Lainnya mencakup subjek 'Just For you' dan kalimat 'This is The Free Dowload Sex Movies,you can find it Here.''

Jika Anda menerima pesan tersebut, McAfee menganjurkan untuk menghapusnya tanpa mengklik link. Anda juga bisa memberitahu bagian IT kantor.

Ram Herkanaidu, peneliti keamanan di Kaspersky Lab, mengemukakan bahwa pengguna hanya terinfeksi jika mereka mengklik link tersebut, melakukan save dan menjalankan file tersebut.

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -