Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Jumat, 17 September 2010

September 17, 2010
SURABAYA (Pos Kota)- Lebaran membawa korban? Sedikitnya ada 7 korban yang masuk RSUD dr Soetomo. Bahkan ada yang kedua tangannya harus diamputasi. Korban atas nama Matuni,30 asal Sumenep.
Dr. Urip Murtedjo SpB, Wakil Direktur IRD RSU dr. Soetomo Surabaya, mengatakan korban dirujuk dari RS Sumenep sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (10/9)malam.
“Ini lebih dahsyat karena kedua tangannya harus diamputasi. Mukanya juga kena,” ujar Urip, Sabtu(11/9).
Sebelumnya, Bunaif,31 asal Arbei Timur, Madura juga mengalami luka setelah bermain petasan subuh tadi. Ia dibawa ke RSU dr. Soetomo pukul 13.00 WIB. Menurut URIP, ada kemungkinan tangan kanannya harus diamputasi.
Diakui Urip, korban petasan tahun ini terbilang cukup banyak jika dibandingkan beberapa tahun lalu yang nihil korban. Sejak Operasi Ketupat 2010 digelar, sudah ada 7 korba petasan hingga hari H Lebaran. Lima orang berasal dari madura, seorang dari Mojokerto dan seorang lagi dari Porong.
Rata-rata korban mengalami luka parah. Selain kemungkinan diamputasi, adapula yang harus dilakukan pinning dan gangguan penglihatan karena petasan menyebabkan erosi pada kornea mata korba

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -