Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Sabtu, 11 September 2010

Sabtu, 11 September 2010 22:09:58

maiwanews – Hari Sabtu ini, merupakan peringatan tepat sembilan tahun serangan teroris 11 September 2001 yang meluh lantakkan gedung kembar World Trade Center (WTC) di New York Amerika Serikat.

Amerika akan menggelar serangkaian kegiatan untuk menghormati sekitar 3.000 orang yang tewas akibat serangan terpadu yang dilakukan para pembajak yang dibiayai kelompok al-Qaida.

Para pembajak mengambil alih empat pesawat komersial, menabrakkan dua di antaranya ke gedung kembar WTC. Kedua gedung yang masing-masing berlantai 110 itu ambruk hingga rata dengan tanah, memerangkap dan menewaskan banyak karyawan dan petugas penyelamat.

Saat evakuasi tengah berlangsung setelah pesawat pertama menghantam, pesawat kedua, Boeing 767 milik United Airlines dengan nomor penerbangan 175, muncul di langit, berbelok tajam mengarah ke World Trade Center, dan menghantam menara selatan WTC di sekitar lantai 60.

Tabrakan itu menyebabkan ledakan hebat. Reruntuhan bangunan berjatuhan ke gedung-gedung sekitarnya dan jalanan di bawahnya.

Saat seluruh dunia masih diliputi kekagetanluar biasa akibat serangan dua pesawat itu, sebuah pesawat lainnya menghantam Pentagon, markas besar militer Amerika di luar kota Washington.

Satu pesawat lagi jatuh di Shanksville, Pennsylvania, setelah para penumpang berkelahi melawan para pembajak. Pesawat yang jatuh itu diyakini diarahkan ke Washington.

Presiden Barack Obama dijadwalkan memperingati acara seranan 11 September itu hari Sabtu di Pentagon, sementara Wakil Presiden Joe Biden akan menghadiri acara di kota New York.

Sementara Ibu Negara Michelle Obama dan mantan Ibu Negara Laura Bush dijadwalkan akan sampaikan pidato dalam acara di Shanksville, Pennsylvania.

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -