Assalamu'aalakum warokhmatullahi wa barokatuh Selamat datang di Personal Blog OmAlie, semoga bermanfaat... # Dengan menyebut nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan baik yang ada di bumi maupun di langit, Dialah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Mengetahui # Tidak ada ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala pujian. Dialah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tidak ada yang dapat mencegah apa yang Engkau beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang Engkau cegah. Tidak berguna kekayaan dan kemulian tersebut bagi pemiliknya dari siksa-Mu # Semoga Allah segera mengangkat wabah ini dengan segera dan kita semua terselamatkan. Amien Ya Robbalalamin
Posted by : omalie Jumat, 02 Januari 2015

Assalamualaikum.........
Jadi guru semakin berat, tapi menurut saya itu memang sepadan dengan pundi-pundi rupiah yang kita bawa.
Untuk meringankan tugas guru terutama admnistrasi OmAlie bagikan kepada rekan-rekan guru seantero Nusantara, negeri yang kita cintai ini Indonesia (Wah kali ini jiwa om yang patriotik banget). Itu kalau rekan - rekan guru mau, kalau tidak minimal ada niatan untuk berbagi (Ilmu harus diamalkan Gan....)
Kali ini Om ngalor ngidul, ngetan ngulon ra nggenah yo wis ben. Halahhhh.
Ok kembali ke Buku II, aplikasi ini Om buat untuk mepermudah guru dalam membuat administrasi penyajian yang harus kita buat setiap selesai mengajar. Pengalaman Om yang suka menunda - nunda dalam menuliskan penyajian program akhirnya memutar otak bagaimana agar hobi Om yang suka otak atik Excel dapat mengatasi penyakit Om yang suka males dalam administrsi akhiryna lahirlah aplikasi Buku II ini.
Memang masih jauh dari kata sempurna karena memang sempurna hanya milik Allah SWT, oleh karena itu kritik dan saran yang membangun senatiasa Om nantikan. Ohya aplikasi ini ada 2 yaitu : Buku II1 semester satu dan Buku II2 semester 2 yang semuanya dapat Anda download gratis. Memang agak berlebihan karena aplikasi ini mempunyai tanggal expired-nya tapi maksud Om agar rekan - rekan guru senantiasa mengunjungi blog Om siapa tau ada pemikiran Om yang perlu di Share lagi.
Wassalam.....
Free Download : Buku II

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -