Posted by : Ali Imron Selasa, 10 Agustus 2010

Sesungguhnya segala puji hanya milik Allah SWT. Kita memuji, meminta pertolongan, meminta ampun dan bertaubat kepadaNya. Kita berlindung kepada Allah SWT dari kejahatan diri dan keburukan perbuatan kita. Siapapun yang diberi petunjuk oleh Allah SWT, maka tidak ada yang bisa menyesatkannya. Dan siapa yang disesatkanNya maka tidak ada yang bisa memberi petunjuk kepadanya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Ilah yang hak untuk disembah selain Allah SWT,dan tiada sekutu bagiNya. Dan Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya.
Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah SWT sebenar-benar taqwa; dan janganlah kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam. (QS.Ali Imran :102) Amma ba'du:
Sesungguhnya sebaik-baik ucapan adalah firman Allah SWT, dan sebaik-baik
petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad SAW. Seburuk-buruk perkara adalah yang ditambah-tambah dan setiap yang ditambah-tambah adalah bid'ah. Setiap bid'ah adalah sesat, dan setiap kesesatan masuk neraka. (HR. Abu Daud, An-Nasa`i, dan Ibnu Majah).
Saudaraku sesama Islam yang mulia:
Tidak disangsikan lagi bahwa fiqih dalam agama adalah amal yang paling utama,
paling bersih dan paling mulia. Ia adalah mengenal Allah SWT dengan mengenal
asma`, sifat dan perbuatanNya. Mengenal agama dan syari'atNya. Mengenal nabi-
nabi dan rasul-rasul-Nya. Dan mengamalkan konsekuensi hal tersebut dengan
iman dan keyakinan.. ucapan dan perbuatan..
Nabi SAW bersabda, "Siapapun yang dikehendaki Allah SWT kebaikan, niscaya Dia akan memberikan pemahaman agama kepadanya." Muttafaqun 'alaih.1 Seorang mukmin dengan mukmin yang lain bagaikan sebuah bangunan, satu sama lainnya saling menguatkan. Saat ini syirik dan kebodohan tersebar di mana-mana. Bid'ah, maksiat dan yang lainnya sudah menjadi pemandangan umum. Oleh karena itu, untuk menjalankan kewajiban dakwah kepada Allah SWT, melaksanakan amar ma'ruf nahi munkar, dan untuk memberikan peringatan kepada diriku dan teman-temanku, maka dengan mengharapkan ridha Rabbku sebagai alasan pertama, dan semoga penuntut ilmu menjadi paham, yang bodoh menjadi belajar, yang lupa menjadi ingat, yang maksiat menjadi bertobat, yang read more...

- Copyright © OmAlie - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -